Friday, September 02, 2016

Clash Of Clans Town Hall Level 5


Melanjutkan postingan kemarin sampai pada town hall level 4, maka kali ini akan saya lanjutkan untuk formasi town hall level 5 buat kalian pembaca setia blog ini. mari kita langsung saja

Town Hall level 5 bisa dibilang saat dimana kalian sangat sering di serang maka dari itu semakin kalian menaikan level dari town hall kalian akan mendapatkan tambahan defense dari town hall kalian. Town hall level 5 bisa di perkuat oleh beberapa defense yang baru, dengan defense yang baru ini kalian dapat memeprtahankan lagi town hall dan trophy kalian dengan base design yang kuat. Berikut saya akan memberikan beberapa maps base yang akan menunjang desa clash of clans kalian

15 Formasi Town Hall Level 5 

Layout No.1


Maps Base ini berbentuk seperti tanda panah yang melindungi town hall dan harta kalian dari serangan musuh. Dengan tambahan defense baru archer tower,air defense,dan wizard tower.

Layout No.2


Base design ini memiliki formasi strategi menempatkan town hall di tengah,mungkin pikir para penyerang akan menyerang lewat belakang, akan tetapi defense kalian akan menghabisi troops lawan dari dalam disaat troops lawan sibuk menghancurkan pagar.

Layout No.3


Maps base dengan design ini menaruh defense di belakang town hall,cukup membingungkan untuk lawan menyerang kalian karna pertahanan kuat di belakang dan depan di lindungi oleh defense yang baik.

Layout No.4


Maps base ini berbentuk tanda panah , akan tetapi fungsi pertahanan ini cukup kuat untuk mempertahankan town hall dan trophy kalian, jadi kalian bisa mencoba base design ini.

Layout No.5


Salah satu bagian terpenting dari maps base ini adalah semua defense siap mempertahankan town hall level 5 kalian dari para penyerang dari semua sisi, dan siap untuk melindungi harta dan trophy kalian,design ini patut kalian coba.

Layout No.6


Menempatkan defense di sekeliling town hall level 5 kalian akan membuat aman town hall dan trophy kalian juga aman karna para lawan tidak akan berhasil menembus base design kalian.

Layout No.7


Berhasil mempertahankan maps base kalian dari para lawan merupakan kebanggan tersendiri, jadi kalian harus mencoba base design ini untuk melindungi harta dan town hall level 5 dengan defense terkuat.

Layout No.8


Base design yang satu ini juga bisa berguna untuk kalian yang mempertahankan trophy kalian dan juga mempertahankan harta kalian,menempatkan defense mengelilingi harta kalian.

Layout No.9


Base yang kelihatannya tidak menarik ini ternyata memiliki pertahanan yang bagus lho. Terdapat 3 tower yang terlindungi cukup aman dan membuat mereka dapat menembaki pasukan penyerang dengan aman.

Layout No.10


Gambar maps base ini anti pasukan kecil seperti barbarian dan archer, dengan menempatkan spasi jarak antara building yang satu dengan building yang lain nya dengan formasi strategi yang kuat dan juga jarak spasi ini memperlambat dan mengecoh para penyerang.

Layout No.11


Keunggulanbase design ini adalah dengan menempatkan town hall level 5 kalian di tengah desa, dan loot storage kalian di lindugi oleh defense yang kuat,sehingga dapat mengecoh giant para penyerang dengan sedikit spasi pada building untuk memperlambat serangan lawan.

Layout No.12


Tipuan yang cukup cerdik juga ikut hadir pada base layout nomer 12 ini. Beberapa orang mungkin akan memikirkan strategi untuk menyerang harta kalian pada base design ini, tetapi kalian cukup tenang dikarenakan defense kalian akan menjaga dengan cukup kuat.

Layout No.13


Formasi Strategi ini cukup unik,melihat maps base seperti kelelawar, base design ini cukup kuat untuk para lawan menyerang dengan pasukan giant.

Layout No.14


Base design ini terlihat tidak menarik,bagaimana bisa karna base design ini hanya kotak saja,akan tetapi akan memakan waktu dan mengecoh para lawan yang mengincar harta dan dapat mempertahankan trophy kalian.

Layout No.15


Gambar formasi strategi nomor 15 ini wajib kalian coba, dengan menumpuk pagar pada sisi depan town hall akan membuat para penyerang akan berpikir menyerbu lewat belakang, tetapi defense kalian dengan kuat mempertahankan sisi belakang maps base kalian.

ya sekian yang dapat saya berikan untuk kalian yang masih th 5 semoga bisa menjadi referensi base kalian dalam mempertahankan town hall level 5 kalian dan trophy kalian.

terima kasih semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Clash Of Clans Town Hall Level 5
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.