Tuesday, August 23, 2016

Review applikasi FlashScore ID



Hai, pada kesempatan kali ini saya akan membahas review applikasi flashscore id. Ya flashscore id ini adalah web yang menyajikan update pertandingan dari cabang olah raga apa saja, jika kalian mengunjugi situs flashscore di FLASHSCORE.CO.ID maka kalian akan menemukan berbagai macam bidang olah raga,di mulai dari sepak bola dan lain2.

Flashscore.co.id tidak hanya menyajikan update score yang terkini akan tetapi menyajikan update score pertandingan yang sedang pertandingan berlangsung, dari cabang olah raga manapun juga loh,tidak hanya disitu flashscore.co.id juga memberikan jadwal pertandingan olah raga dan klasemen sementara untuk liga liga sepak bola dunia... jika kalian tidak ingin kelewatan pertandingan sepak bola dengan club yang kalian sukai kalian dapat menginstall applikasi flashscore di smartphone kalian, berikut saya akan berikan langkah-langkah untuk menginstall dan menggunakan applikasi flash score di smartphone android kalian.

1. Yang pertama kalian dapat mengunjungi situs web flashscore.co.id dan ada pilihan installasi applikasi smartphone, pilih sesuai dengan platform smartphone kamu. Atau kalian juga dapat mencari applikasi flashscore di google play.



2. Saat installasi pada smartphone android kalian akan di minta mengikuti instruksi yang sudah di berikan oleh tim flashscore untuk langkah-langkah penginstallan aplikasi flash score dan klik unduh. Ini di karenakan ada beberapa fitur dari applikasi flashscore yang di tolak oleh google play, berikut gambar untuk medownload applikasi flashscore.





3. Setelah itu kalian harus mengizinkan penginstallan pada perangkat smartphone kalian, seperti gambar di bawah ini :



4. Setelah kalian sudah selesai menginstall applikasi tersebut kalian bisa buka dan akan ada instruksi baru untuk cara menggunakan applikasi flashscore,terlihat pada gambar di bawah ini :



5. Pojok kiri atas pada applikasi flashscore ada MENU dimana kalian dapat menemukan beraneka ragam cabang olah raga yang tersedia pada applikasi flashscore tersebut mulai dari sepak bola dan lain lain, dan angka yang ada di sebelahnya adalah jumlah pertandingan yang ada. kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini :




6. Ada menu pertandingan di bawah aplikasi flashscore, menu pertandingan ini berguna untuk kalian mencari tahu jadwal olah raga/liga yang akan bertanding pada hari ini dan juga lengkap dengan hasil pertandingan nya jika kalian terlewatkan pertandingan tersebut, bisa kalian lihat pada gambar di bawah :   





7. Jika kalian tidak dapat menyaksikan pertandingan yang kalian tunggu tunggu di televisi kalian,atau kalian sedang di jalan tidak bisa streaming pertandingan yang kalian ingin kan aplikasi flashscore memberikan kemudahan untuk kalian dengan menu Langsung/Live yaitu update score,pencetak gol,dan masih banyak lagi statistik pertandingan bahkan ada komentator langsung nya juga loh... dan menit ke berapa pertandingan ini berlangsung, seperti terlihat pada gambar di bawah ini :


8. Dan pada menu terpilih ini adalah kalian bisa memilih sebuah pertandingan tim Favorit kalian dengan cara menekan logo bintang di sebelah pertandingan yang kalian pilih,jadi kalian tidak usah repot mencari pertandingan tim favorit kita. :


9. Pada menu paling kanan bawah dari aplikasi flashscore terdapat menu peringkat klasemen untuk sepek bola dari semua liga dari berbagai negara, jadi kalian mau melihat klasemen untuk sepak bola dari seluruh liga berbagai negara kalian bisa melihat nya pada menu peringkat :


Sekian review applikasi android FlashScore jika ada yang terlewat kalian bisa menambahkan untuk saya update artikel ini melalui kolom komentar ya :D

selamat mencoba applikasi untuk smartphone android kalian,jika kalian tidak memakai platform android kalian dapat mengunduh untuk versi iphone nya di link di bawah ini :



Bagikan

Jangan lewatkan

Review applikasi FlashScore ID
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.